Rahasia Cara Daftar Google Adsense Agar Full Approved Terbaru Bukan Hoak

Seputar sharing tentang cara daftar Google Adsense pada tahun sekarang dengan algoritma atau ketentuan google yang sekarang sesuai dengan cerita pengalaman saya saat daftar google adsense dan akhirnya diterima langsung oleh google adsense bukan hanya satu akun saya mencoba tetapi berulang ulang dan akhirnya tetap saja alhamdulillah diterima semua, maka dari itu bagi anda khususnya bagi yang ingin memulai dunia online dalam Google adsense dan mengalami kesusahan untuk daftar google adsense agar diterima disini saya akan berbagi tips tips bagaimana google agar bisa menerima kita menjadi seorang publiser google adsense, simak baik baik ini bukan sekedar hoak saja tetapi ini adalah hasil pengalaman saya soal daftar google adsense dan diterima, berikut tips tips dati saya tentang cara daftar google adsense :

Baca Juga :

Tips Untuk daftar Google adsense agar diterima Google adsense :

daftar google adsense
daftar google adsense
  1. Yang paling saya saranka dan apa yang harus saya lakukan untuk Anda Anda pasti harus memiliki Blog yang bagus dari Blogger, wordpress, joomla, atau hal lain asalkan yang terpenting Anda harus memiliki nama domain TLD dan saya merekomendasikan domain .COM karena domainnya adalah domain paling generik dan paling umum digunakan semua pengguna Blog apakah itu perusahaan atau seseorang. Perlu diingat bahwa hanya ketika kita daftar google adsense kita harus mengeluarkan uang kita hanya untuk membeli domain Premium atau TLD, dan jangan berharap mereka yang ingin mendaftar google adsense dan blog yang anda daftarkan dengan domain gratis seperti .ga ,. tk, .ml dan lain-lain atau gunakan domain sub domain seperti blogspot.
  2. Selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah memperhatikan aktivitas bloging kita di google atau diusahakan saat anda dalam tahap peninjauan saat daftar google adsense anda harus setidaknya anda rutin setiap hari memposting sebuah artikel minimal 2 artikel saja dan jangan lupa submit di webmaster tools, hal tersebut harus dilakukan karena, jika kita tidak melakukan suatu aktivitas tersebut google tidak akan menemui blog kita dan blog kita akan dianggap oleh google hanyalah bohongan maka dari itu perlu anda perhatikan.
  3. Perlu anda ketahui trafik blog menurut saya tidaklah terlalu penting karena saya sudah mencoba daftar google adsense dengan blog TLD yang belum mempunyai trafik tinggi tetapi diterima berarti google tidaklah terlalu melihat terhadap trafik tersebut melainkan yang harus anda lakukan anda harus sering submit artikel ke google webmaster dan perbanyaklah index google anda di webmaster sebanyak mungkin
  4. Selanjutnya perlu anda ketahui juga setelah semua yang diatas sudah anda lakukan dan jangan khawatir bilamana pihak Google adsense menolak permohonan anda saat mendaftar google adsense, hal apa yang harus anda lakukann bilamana anda ditolak oleh pohak google adsense, langkahnya anda tinggal lakukan pendaftaran ulang dan ulangi terus langkah diatas dan semua itu lakukan terus sampai akun anda diterima langsung.

Note: Ini yang paling penting

Pihak Google adsense memberikan maksimal batas penolakan kepada pendaftar adalah 10 kali penolakan atau 10 kali memberi pesan email menolak ke pada email pendaftar dan yakin jika saat mendaftar google adsense pada yang ke 11 kalinya ditolak nah disitulah anda sudah pasti anda yakin diterima oleh pihak google adsense alias anda diterima sepenuhnya Full Approved.

Kenapa sepertii itu ?

Bisa anda bayangkan karena pihak google adsense juga akan menilai keseriusan kita saat mendaftar google adsense jika ditolak terusklah ajukan permohonan pendaftaran anda sampai diterima walaupun akhirnya ditolak dan yakin pasti akan diterima dan keberapa kali penolakan dan langsung diterimanya itu tidak bisa di katakan itu tergantung pihak adsense.

Baca Juga :

Maka dari itu seperti itulah google adsense itu sulit dikatakan dan sulit dijelasakan dan initinya anda harus serius dan harus tetap berusaha berkali kali jangan pernah menyerah hanya satu kali mencobanya teruslah mencoba sebanyak banyaknya nanti juga anda akan menemukan trik tersendiri saat mendaftar akun google adsense agar diterima.

Itulah seputar sharing tentang Adsense dari pengalaman saya saat mendaftar akun google adsense kurang dan lebihnynya minta maaf saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel saya ini semoga artikel saya ini dapat memberikan suatu manfaat bagi anda yang khususnya pemula yang ingin mencoba akun google adsense.

Baca Juga :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan ya :-)

Lebih baru Lebih lama