Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Menghasilkan Uang dengan Mudah

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Untuk Menghasilkan Uang dengan Mudah

Coba SOSIAGO Influencer Marketing – Hai Guys kali ini saya akan memberikan tips untuk menambah kemampuan Anda di Internet dengan mudah bukan dengan Google Adsense atau iklan lainnya namun sekarang ada yang namanya SOSIAGO (Influencer Marketing & Buzzer Network Promotion)  sebagai media cara untuk menambah dan terus di Internet dengan lebih mudah.

Apa Itu SOSIAGO?

SOSIAGO Indonesia merupakan platform pemasaran pengaruh yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Kami memiliki misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk kegiatan promosi kampanye Anda. Lebih jelasnya bisa Anda baca langsung di websitenya  https://www.sosiago.id/about-us .

Bagaimana Cara Uang di SOSIAGO?

Untuk mendapatkan uang dari SOSIAGO Coba SOSIAGO Influencer Marketing dan ikuti Langkah – langkah berikut ini:

  • Daftarkan diri Anda terlebih dahulu di Link berikut ini  https://www.sosiago.id/signup Silahkan isikan data – data yang alamat email Anda, Nama depan dan belankang Anda, Password, dan Pilih Influencer, lalu Klik Daftar.
  • Konfirmasi Alamat email yang di atas
Selantnya setelah Anda Berhasil mengkonfirmasikan alamat email Anda melalui daftar di SOSIAGO langkah selanjutnya Anda tinggal login dan data yang masuk sesuai data yang di harga tadi.
  • Selanjutnya dapat Anda lihat cara untuk mendaptakan uang atau cara menggunakan SOSOAGO
  • Langkah selanjutnya yang pertama yang Anda lakukan yaitu menambah Saluran, yang merupakan saluran yang merupakan media yang dapat Anda gunakan untuk SOSIAGO Seperti Blog / Website, Instagram, Twitter, dan Youtube.
  • Disini saya akan memberikan contoh yaitu menambahkan saluran dengan Website saya dan tinggal melalui Klik Blog / Website, Lalu alamat Alamat Blog / Website Anda, Tentukan tugas & pilihan harga yang Anda inginkan, silahkan masukkan harga yang Anda inginkan Misal untuk Hanya Publikasikan arikel disni saya memasukan harga Rp. 150.000 dan untuk Tulis sendiri memasukan harga Rp. 200.000, Unggah Gambar Cover Website Anda.
  • Nah selanjutnya Anda klik Lanjutnkan dan Lakukan Verifikasi Blog / Situs Anda dan Anda akan diberikan Skrip untuk di ke situs Anda,
  •  Untuk memasukan skrip di atas dan tempat tinggal Anda scritnya tepat di bagian tag setelah <body> dan sebelum tag </ body> pada blog / website Anda. Jika nampak seperti gambar berikut berarti tandanya blog / website Anda sudah berhasil dikonfigurasikan
  • Selanjutnya, untuk mencari pekerjaan atau tugas yang Anda inginkan untuk kampanye yang datang dan Anda pilih untuk yang Anda minati saya akan mengucapkan selamat datang di halaman ini, silakan lihat Brief / Perintah Pekerjaan jika Anda tertarik langsung dan Klik Gabung Kampanye.
  • Bergabunglah dengan Kampanye Jika Anda sudah mengklik Gabung Langkah-langkah kampanye selanjutnya Anda akan menunggu jika Anda akan melihat Tugas yang harus Anda kerjakan sesuai yang disediakan, lalu Anda akan mengkonfirmasi dan jika Anda akan menerima uangnya akan masuk ke akun Saldo SOSIAGO Anda.
  • Anda tidak perlu repot-repot untuk mengakses internet dengan menggunakan SOSIAGO. Anda dapat membantu dan membuka semua biaya tanpa biaya Lohh, kemudian dari itu Coba SOSIAGO Influencer Marketing sekarang juga untuk menambah pundi – pundi uang yang masuk ke dalam sepeda kita tanpa harus cape – cape.
Jika Anda berminat dan tertarik dengan SOSIAGO dapat Anda akses alamat website resminya di:  https://www.sosiago.id/ .

Semoga Bermanfaat ,,,, 🙂 Sukses Selalu Guys dan Semangat

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan ya :-)

Lebih baru Lebih lama